Sukses

Gladbach Yakin Rebut Bek Tangguh Bidikan Barcelona

Klub Jerman ini yakin Chelsea tak akan jual bek tangguh asal Denmark kepada Barcelona atau Muenchen.

Liputan6.com, Gladbach - Borussia Monchengladbach optimistis bisa rebut pemain bidikan Barcelona dan Bayern Muenchen, Andreas Cristensen. Pemain pinjaman dari Chelsea ini diyakini tetap bersama Gladbach meski peminjamannya selesai.

Keyakinan itu diutarakan Direktur Sport Gladbach, Max Eberl. Meski tidak mudah, Cristensen masih terikat peminjaman hingga Juni 2017. Dia juga meyakini Chelsea tak akan menjual bek asal Denmark itu kepada Barcelona dan Muenchen.

"Ini memang tugas yang sulit tapi saya sangat berharap bisa mempertahankan dia di sini," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

"Kami mungkin tak akan membeli dia, tapi mungkin ada cara lain. Dan misalkan dia hanya dua musim dengan kami, itu tetap menjadi cerita yang hebat," katanya, menambahkan.

Christensen sendiri ogah pulang ke Chelsea selama belum mendapatkan tempat utama. Ini janji yang diucapkan Christensen kepada Eberl.

"Dia pemain top. Chelsea sangat bagus memelihara pemain yang mereka pinjamkan. Chelsea tak akan menjualnya kepada Barcelona atau Muenchen. Jadi masih ada cara lain," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.