Sukses

Tergusur dari Manor, Rio Haryanto Mejeng di Hollywood

Menjadi pembalap cadangan di Manor Racing tidak membuat Rio Haryanto bersedih.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi pembalap cadangan di Manor Racing tidak membuat Rio Haryanto bersedih. Pembalap kebanggaan Indonesia itu justru menikmati waktunya di luar sirkuit.

Ya, sebagai pembalap cadangan, Rio tetap mengikuti jadwal timnya untuk berlomba. Termasuk saat Manor berpartisipasi di Sirkuit Austin, Minggu (23/10/2016).

Ia terlihat ikut mengitari sirkuit bersama dua pembalap utama, Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein ketika baru tiba di Austin. Rio juga selalu di paddock mulai dari sesi latihan bebas hingga balapan dimulai untuk memberikan masukan pada tim.

Menariknya, kesempatan berkunjung ke AS tidak disia-siakan oleh pembalap asal Solo itu. Dalam akun Instagramnya, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi Los Angeles, salah satu kota tujuan wisata di AS.

Ia mengunggah fotonya sedang asyik menikmati pemandangan di Griffith Park. Tak lupa ia juga berfoto di depan logo Hollywood yang menjadi simbol taman tersebut.

"Hari libur," tulisnya di Instagram. Fotonya pun langsung menarik perhatian dari penggemarnya. Tercatat ada 22 ribu lebih yang menyukai foto tersebut dan 237 akun yang memberikan komentar.

 

Day off 😊

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.