Sukses

Garang di Lapangan, Costa Gampang Luluh Gara-Gara Anjing

Diego Costa dikenal sebagai pemain bengal yang kerap membuat kontroversi saat bermain.

Liputan6.com, London- Striker Chelsea Diego Costa dikenal sebagai pemain bengal yang kerap membuat kontroversi saat bermain. Sikapnya yang sulit meredam emosi tak jarang merugikan timnya sendiri atau bahkan memancing perselisihan dengan lawannya.

Namun, sifat bengal Costa bakal berubah 180 derajat saat pria 28 tahun tersebut pulang ke rumah. Dia menjadi pribadi yang manis dan gampang terbawa perasaan hanya untuk urusan anjing peliharaan.

Masih dalam euforia kemenangan The Blues Liga Inggris pekan lalu, dia tampak menikmati waktu istirahat di rumah bersama seekor anjing labrador putih. Costa memang tak mencetak gol dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas Manchester United pada Minggu (23/10) namun sepertinya hal tersebut bukan jadi masalah.

Dalam akun instagram @diego.costa dia mengunggah sebuah gambar tengah berenang sambil memeluk anjingnya.

"Bella," tulis Costa yang bermakna cantik tersebut.

Hewan sahabat manusia tersebut memang sedikit banyak mempengaruhi psikologis sang pemain. Seperti yang diketahui, Costa pernah mengalami depresi selama hampir sebulan gara-gara tak sengaja melindas anjing berjenis Yorkshire Terrier pada tahun lalu.

Dalam buku biografi berjudul Diego Costa: The Art of War yang ditulis oleh Fran Guillen, diceritakan bahwa Costa merasa bersalah karena tidak menyadari anjingnya berada di belakang mobil saat hendak diparkir.

"Saya tak percaya. Saya membunuh anjing saya sendiri. Ia keluar dari rumah untuk menyambut saya dan saya tak melihatnya dan saya justru melindasnya," tuturnya.

 

 

Bella🐶🐶

A photo posted by Diego Costa (@diego.costa) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini