Sukses

Kecewa dengan Mourinho, Pemain Ini Siap Tinggalkan MU

Pria Prancis ini kecewa musim ini hanya jadi penghuni abadi bangku cadangan MU.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Morgan Schneiderlin bersiap meninggalkan Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Pemain berkebangsaan Prancis itu kecewa dengan kebijakan manajer Jose Mourinho.

Pemain 26 tahun itu tak masuk perencanaan Mourinho. Schneiderlin jadi cadangan abadi. Dia kalah bersaing dengan Marouane Fellaini dan Ander Herrera yang lebih sering diturunkan Mourinho sebagai pendamping Paul Pogba.

Sejauh ini eks pemain Southampton itu baru empat kali turun di era Mourinho. Padahal sewaktu Louis van Gaal masih berkuasa musim lalu, Schneiderlin tampil sebenyak 42 kali.

Menurut laporan The Sun, Schneiderlin kecewa dengan nasib buruknya musim ini. Schneiderlin ingin mencari klub baru yang bisa memberikan jaminan bermain reguler. Dia siap meninggalkan Old Trafford Januari nanti.

"Masa depan Morgan di klub sangat tidak pasti. Dia hampir tidak pernah bermain musim ini. Dia bermain melawan Fenerbahce dan Northampton tapi cedera telah menghentikan perkembangannya. Dia jelas sangat bertalenta tapi keadaan tidak berjalan dengan baik baginya sejak Jose datang," tutur sumber The Sun yang dekat dengan MU dan Schneiderlin.

Nasib Schneiderlin bakal semakin suram karena Mourinho kabarnya ingin merekrut gelandang jangkar baru. Salah satu incaran Mourinho adalah Nemanja Matic dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho