Sukses

Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa ke MotoGP

Marquez mengunjungi Indonesia dalam rangka peluncuran motor CBR 250 RR.

Liputan6.com, Jakarta-- Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez yakin pembalap Indonesia bisa membalap di MotoGP. Hal itu dikatakannya usai mengisi sesi coaching clinic di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

"Saya sangat menikmati membalap dengan mereka. Mereka sampai tidak ingin berhenti. Saya yakin mereka punya kesempatan seperti saya untuk membalap di MotoGP," ujar Marquez.

Marquez mengunjungi Indonesia dalam rangka peluncuran motor CBR 250 RR. Selain mengisi sesi coaching clinic, Marquez juga sempat menjajal motor tersebut di atas sirkuit Sentul.

Bagi Marquez, kunjungan ini bukanlah yang pertama. Beberapa tahun lalu, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda juga mengunjungi Indonesia bersama rekannya, Dani Pedrosa.

Marquez pun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. "Saya senang bisa kembali. Dukungan fans luar biasa terutama setelah saya jadi juara dunia," ujar Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini