Sukses

Presenter Cantik NBA Dirampok dengan Senjata Api

Kejadian perampokan yang dialami Kristen terjadi 23 Oktober waktu setempat.

Liputan6.com, Atlanta- Nasib apes dialami presenter cantik NBA, Kristen Ledlow, di akhir Oktober. Wanita 28 tahun itu baru saja mengalami kejadian mengerikan. Ia dirampok tiga pria yang membawa senjata api pada sore hari.

Kejadian perampokan yang dialami Kristen terjadi pada 23 Oktober waktu setempat di apartemen miliknya di Kota Atlanta, Amerika Serikat. Para perampok tampaknya sudah menargetkan Kristen sejak lama. Mereka telah mengetahui detail kebiasaan Kristen.  

Menurut pengakuan Kristen, ketiga pria yang merampoknya sudah menunggu di depan apartemennya. Begitu Kristen sampai di kediamannya, para perampok langsung beraksi dan menodongkan senjata api.

Akibat perampokan tersebut, Kristen menderita kerugian cukup banyak. Dia kehilangan mobil, tas, smartphone, dan dompet. Beruntung Kristen tidak terluka sama sekali dalam insiden perampokan tersebut.

"Kemarin saya dirampok tiga pria bersenjata api yang sudah mengetahui siapa saya, di mana saya tinggal, dan menunggu saya pulang ke rumah. Mereka mencuri mobil, tas, dompet, ponsen dan yang terburuk rasa aman saya," ucap Kristen di akun Twitter-nya.

Setelah mengalami kejadian ini, Kristen memutuskan rehat sejenak dari media sosial. Namun dia berjanji akan kembali aktif karena tidak mau larut dalam ketakutan.

Kristen merupakan salah satu presenter NBA TV yang terkenal. Dia aktif menyapa penggemar NBA melalui media sosial. Di NBA TV, Kristen bertugas memandu acara NBA Inside Stuff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.