Sukses

Kondisi Fisik Pemain Timnas Indonesia Semakin Membaik

Riedl mengatakan ia mengevaluasi seluruh latihan di Yogyakarta ini cukup meningkat dan baik.

Liputan6.com, Yogyakarta- Pemain timnas Indonesia menjalani latihan fisik dan taktikal di hari kelima Training Camp (TC) di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan dalam TC kali ini ia melihat semua pemain dalam kondisi fisik yang mulai meningkat. Namun begitu Riedl tidak bisa menjelaskan seberapa tingkat peningkatannya.

"Selalu ada peningkatan. Dalam menilai 5-10 persen naik itu tidak bisa dihitung. Tapi kita tahu dan liat pemain sudah ada peningkatan fisik," ujarnya usai melatih di Stadion Maguwoharjo Selasa (25/10/2016).

Riedl mengatakan ia mengevaluasi seluruh latihan di Yogyakarta ini cukup meningkat dan baik. Tapi semuanya masih bisa ditingkatkan karena masih ada TC dan 2 ujicoba lainnya. Setelah dua uji coba akan diketahui kekurangan dan kelebihan pemain.

"Semua lini lebih baik sedikit. tapi susah diukur tapi kita maju semua. Tapi kita semua menuju untuk AFF. Masih ada TC dan uji coba setelah itu kita akan cari tahu untuk pemain lebih baik," ujarnya.

Terkait pemain inti ia juga belum bisa menentukan siapa saja yang akan ditetapkan dalam tim inti. Menurutnya masih terlalu awal untuk menentukan siapa saja pemain yang akan diambil dan bermain di ajang AFF nanti.

"Masih terlalu dini. Masih ada dua uji coba setelah itu pasti sudah bisa tentukan pemain inti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini