Sukses

Mourinho Tantang Pemain MU Buktikan Diri sebagai Pria Sejati

MU baru saja menelan kekalahan 0-4 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan melawan Manchester City pada ajang Piala Liga di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Laga ini dapat dijadikan momen kebangkitan MU usai kalah 0-4 dari Chelsea pada pekan kesembilan Liga Inggris. Selain itu, laga ini sekaligus untuk membalas kekalahan 1-2 MU dari City pada September lalu.

Akan tetapi, manajer MU Jose Mourinho mengaku lebih suka jika timnya melakoni laga berikutnya di Liga Inggris, bukan Piala Liga. "Saya lebih suka bermain (berikutnya) di Liga Inggris. Rasanya masih tak enak di Liga Inggris. Dengan kombinasi hasil, jarak dengan pemuncak klasemen enam poin," kata Mourinho dalam wawancara dengan MUTV seperti dinukil Sky Sports, Selasa (25/10/2016).

"Kami telah menjalani periode yang sulit. Kami kehilangan poin minggu ini. Bahkan saat kami bermain fenomenal melawan Stoke [imbang 1-1], kami kehilangan poin. Maka, sekarang kami perlu memenangkan pertandingan."

"Saya tidak mengatakan mereka adalah lawan mudah, tetapi kami punya Burnley, kami memiliki Swansea, West Ham, Sunderland, Middlesbrough, laga-laga yang perlu kami menangi," ucap Mourinho.

"Empat tim teratas, lima, mereka harus saling berhadapan satu sama lain seperti kami melawan Chelsea dan Liverpool."

Karena itu, Mourinho menuntut para pemainnya untuk segera bangkit dan menunjukkan bahwa mereka sudah pulih setelah kekalahan memalukan dari Chelsea. "Kami benar-benar sedih, tapi sekali lagi ini bukan buat anak-anak, ini adalah untuk para pria sejati ... kami harus menjadi pria sejati dan bekerja untuk laga berikutnya," tutur Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini