Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Incar 3 Pemain Muda Serie A

Berita Bola soal Jose Mourinho incar tiga pemain muda di Liga Italia, jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Jose Mourinho incar tiga pemain muda di Liga Italia, jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Maverick Vinales ingin menyalip Jorge Lorenzo di klasemen pembalap.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 3 Pemain Muda Liga Italia Diincar Mourinho
Manajer Jose Mourinho mendampingi Manchester United saat melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016. (AFP/Glyn Kirk)

Melihat kurang maksimalnya kinerja sejumlah pemain, Mourinho kemungkinan akan belanja pemain lagi pada bursa transfer Januari nanti. Mourinho diperkirakan akan belanja pemain di Italia. Selengkapnya di sini.

2.) Demi Salip Lorenzo, Calon Tandem Rossi Siap Lakukan Segalanya
Pembalap tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales naik podium di Phillip Island, pada Minggu (23/10/2016) siang WIB. ( SAEED KHAN / AFP )

Konsistensi Maverick Vinales, pembalap Suzuki, dalam beberapa balapan terakhir mulai menuai hasil positif. Pasalnya, Vinales kini berpeluang untuk menggusur Jorge Lorenzo di klasemen pembalap MotoGP 2016. Selengkapnya di sini.

3.) MU Siapkan Pemain Incaran Barca untuk Gantikan Rooney
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Udinese pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Minggu (16/10/2016) dini hari WIB. (EPA/Alessandro Di Marco)

Manchester United ikut memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Juventus Paulo Dybala. Setan Merah rupanya terus mengamati penampilan pemain berkebangsaan Argentina itu. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.