Sukses

PSM Incar Kemenangan Lawan Persib

PSM Makassar sudah melupakan kekalahan dari Pusamania Borneo FC dan mengincar kemenangan lawan Persib Bandung.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar sudah melupakan kekalahan 1-4 dari Pusamania Borneo FC. Tim berjuluk Juku Eja itu kini fokus menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta, 29 Oktober mendatang.

Gelandang PSM Rasyid Bakri berharap kekalahan itu tak akan memengaruhi kosentrasi tim saat menjamu Persib. "Kekalahan lalu (melawan Pusamania) itu merupakan pelajaran berharga untuk kami untuk memotivasi diri dan bangkit kembali," tutur Rasyid seperti dilansir dari Antara, Selasa (25/10/2016).

"Jadi kami ingin meraih hasil yang positif di laga kandang. Kami harus terus berjuang untuk meraih kemenangan, apalagi lawan yang kita hadapi bukan tim sembarangan dan patut diwaspadai," ujarnya lagi.

Hal senada dikatakan Syamsul Chaeruddin. Mantan pemain Timnas Indonesia itu setuju tim harus fokus jelang laga menjamu Persib. "Apapun itu, pokoknya kita harus bisa memetik tiga poin di kandang. Peluang kita tentu lebih terbuka karena akan tampil di hadapan pendukung sendiri," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Diperkuat 2 Pemain Kunci

Menghadapi Persib, PSM bakal diperkuat dua pemain bintangnya, Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu. Kedua pemain ini bakal pulang Rabu (26/10/2016) besok usai mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

"Kedua pemain akan pulang besok (Rabu). Apalagi surat pemanggilan yang kita terima dari timnas hanya tercantum 20-26 Oktober 2016," ujar Media Officer PSM Ramli Manong.

"Untuk pertandingan internasionalnya baru akan dilaksanakan pada 6 November nanti. Saya kira sepertinya memang begitu harapannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini