Sukses

Pedro Nyaris Kembali ke Barcelona

Pedro diam-diam bertemu Presiden Barcelona.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea Pedro Rodriguez mengaku nyaris kembali ke Barcelona. Hal ini terjadi setelah pertemuannya dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

"Aku berbicara dengan Bartomeu. Tapi sulit untuk kembali ke suatu tempat," kata Pedro kepada RAC-1.

"Namun, aku selalu memiliki kenangan indah bersama klub sebelumnya."

Barca mencari striker baru di bursa transfer lalu. Azulgrana juga mempertimbangkan membeli Pedro kembali dari Chelsea.

Akan tetapi, hal itu tak terealisasi. Barca akhirnya mendatangkan  Paco Alcacer dari Valencia dan Pedro memilih bertahan di Stamford Bridge.

Pedro sendiri sempat terpuruk musim lalu di Stamford Bridge. Namun musim ini, pemain 29 tahun itu bangkit bersama Manajer Antonio Conte. Ia bahkan ikut menyumbangkan gol saat Chelsea menang 4-0 atas Manchester United, pekan lalu.

"Aku senang dengan waktu bermain yang kudapatkan sekarang. Selalu baik untuk memainkan peran Anda dan bila mungkin, membantu tim dengan mencetak gol. Aku merasa baik secara fisik," Pedro menambahkan.
Salah satu ekspresi penyerang Chelsea Pedro Rodriguez, ketika tampil pada laga Premier League melawan Crystal Palace, di Stamford Bridge, London, 29 Agustus 2015. Laga itu berakhir 2-1 untuk Palace. (EPA/ FACUNDO ARRIZABALAGA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini