Sukses

Lallana Ungkap Kelemahan Liverpool

The Reds sudah kebobolan 11 gol musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool Adam Lallana mengakui The Reds sangat lemah dalam mengantisipasi set piece dari lawan. Lallana pun menuntut The Reds untuk segera mencari solusi.

Liverpool menang 2-1 atas West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, pasukan Jurgen Klopp kecolongan dari tendangan penjuru di akhir laga.

"Sangat mengecewakan kebobolan dari set piece lagi," kata Lallana di situs resmi klub.

"Bukan rahasia bahwa kami telah membiarkan beberapa gol tercipta dengan cara ini, dan kami tahu ini bukan tentang individu. Kami harus menghadapinya lebih baik sebagai tim."

Itu adalah gol ke-11 yang masuk ke gawang Liverpool musim ini. Tak ada tim lain di posisi enam besar, yang kecolongan sebanyak Lallana dan kawan-kawan.

"Ini masalah mentalitas. Kami harus lebih agresif, bekerja lebih baik pada posisi kami. Tapi tiga poin dari West Brom sangat penting bagi kami," Lallana menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kini di peringkat tiga klasemen dengan 20 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City dan Arsenal di singgasana.
Pemain Chelsea, David Luiz (kanan), berusaha menghentikan pergerakan pemain Liverpool, Adam Lallana, pada laga Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. (Reuters/Dylan Martinez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool