Sukses

Jelang Lawan MU, Latihan City Diganggu Burung Merpati

City butuh kemenangan untuk menghentikan tren buruk mereka di lima laga terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Jadwal padat tengah dijalani Manchester City di musim 2016/2017. Dengan keikutsertaan mereka di Liga Champions, The Citizens pun harus bertanding dua kali dalam sepekan. Kini, mereka sedang mempersiapkan diri untuk melawan Manchester United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Kedua tim akan bertemu dalam laga bertajuk Derby Manchester pada perdelapan final Piala Liga di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Penting bagi mereka untuk mengamankan tiket perempat final.

City dan MU memang belum lama bertemu setelah bentrok pada pekan keempat Liga Inggris di Old Trafford, 10 September 2016. Kala itu, tim besutan Pep Guardiola membawa pulang tiga poin lewat kemenangan 2-1.

Namun, hasil itu tak menjadi jaminan City bakal kembali tampil sebagai pemenang. Pasalnya, kepercayaan diri mereka saat ini sedang tergerus akibat paceklik kemenangan di lima laga terakhir. Karenanya, mereka langsung mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Setan Merah.

Sialnya, sesi latihan mereka mendapatkan sedikit gangguan. Dalam foto yang dilansir akun Twitter City, terlihat bahwa tempat latihan mereka tengah mendapatkan gangguan dari sekumpulan burung merpati.

Pemandangan latihan Manchester City yang mendapatkan gangguan dari invasi burung dara. (Twitter)

Meski begitu, para pemain The Citizens tetap berlatih seperti biasa tanpa merasa terganggu dengan keberadaan banyak burung merpati tersebut. Salah satu pemain City yang terlibat dalam latihan tersebut adalah penyerang Kelechi Iheanacho.

"Semua orang berharap banyak pada kami. Tapi, kami juga manusia. Kami adalah pemain, kami bisa membuat kesalahan dan kami bisa kehilangan permainan. Namun, kami terus maju, menjaga kepala kami dan fokus pada laga berikutnya," ucap Iheanacho.

Di laga tersebut, Guardiola harus pintar-pintar merotasi skuatnya agar tak kelelahan. Pasalnya, mereka akan kembali melakoni laga Liga Inggris melawan West Bromwich Albion di akhir pekan. Tiga hari setelah itu, mereka akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini