Sukses

'Del Piero' Persib Rela Jalani Peran Anyar

Gelandang serang Persib yang akrab disebut 'Del Piero' ini tak masalah jika gagal cetak gol.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Samsul Arif kembali mendapat kesempatan menjadi pemain inti saat Persib mengandaskan perlawanan Persegres Gresik United dengan skor 2-0 pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo beberapa waktu lalu.

Dalam laga tersebut, pria yang dijuluki 'Del Piero' Persib ini menyumbangkan satu assist. Cukup lama, Samsul Arif tak mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti. Maka itu, Samsul tampak begitu termotivasi main lawan Persegres Gresik United.

Bahkan mantan striker Arema Cronous ini rela dirinya sebagai pengumpan asalkan tim berjuluk Maung Bandung memperoleh kemenangan pada setiap laganya.

"Kalau dari permainan biasa aja belum ada yang spesial, tapi saya selalu berusaha untuk bermain reguler di tim inti, sebab dari beberapa pertandingan saya gak main karena cedera. Mudah-mudahan saya bisa membuktikan diri," ujarnya.

"Semua pemain berandil besar dalam sebuah tim gak cuma saya saja, saya pas itu berasa diposisi yang tepat buat assist dan akan dilakukan apabila pada posisi yang sama di pertandingan selanjutnya, siapapun yang cetak gol gak masalah, yang penting menang."

Menurutnya setiap hari seluruh tim berusaha meningkatkan penampilan demi hasil positif di lapangan.

"Tentunya masih butuh proses. Kita terus melakukan yang terbaik agar bisa meraih hasil maksimal dimanapun kita bermain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.