Sukses

Aine, WAGs Cantik Pendukung Setia Coutinho

Musim ini, Coutinho sudah menyumbang lima gol dan tiga assist dari 10 laga.

Liputan6.com, Liverpool - Di balik menanjaknya karier Philippe Coutinho bersama Liverpool, ada sosok yang memiliki peran penting. Ia adalah Aine yang notabene istri dari pemain asal Brasil itu. Peran Aine bagi perkembangan Coutinho cukup besar.

Jalinan cinta keduanya diawali pertemuan di sebuah pesta. Kala itu, Coutinho masih berusia 14 tahun. Saking tertariknya, Aine menjadi orang pertama yang selalu dilihat di tribun penonton saat Coutinho mencetak gol.

Tepat pada 27 Desember 2012, keduanya pun memutuskan menikah di Rio de Janeiro. Kesetiaannya kepada Coutinho membuat Aine rela meninggalkan Brasil saat pujaan hatinya direkrut Inter Milan pada musim panas 2010.

"Ia meninggalkan segalanya di Brasil untuk datang ke Eropa bersama saya. Saya beruntung karena mendapatkan dukungannya. Ia adalah orang yang sangat penting bagi saya. Ia selalu ada untuk saya," kata Coutinho dalam wawancara kepada Mirror.

Ketika Coutinho memutuskan hijrah ke Liverpool di musim panas 2013, Aine juga memberikan dukungan penuh. Kini, hubungan keduanya semakin mesra setelah dikaruniai putri cantik bersama Maria pada Desember 2015.

 

👑❤️ Bom Dia‼️/ Good Morning ‼️😄

A photo posted by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on



"Kapan pun istri saya datang, Maria akan ikut hadir. Ia membawa keberuntungan bagi saya. Saya akan terus membawanya sesering mungkin ke lapangan," jelas Coutinho.

Perkataan Coutinho memang benar terbukti. Di Liverpool, pemain berusia 24 tahun itu memiliki peran yang sangat penting. Total, ia sudah tampil dalam 155 laga, mencetak 33 gol, dan menciptakan 31 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

Video Terkini