Sukses

Gasak Spurs, Klopp Puji Pasukan Muda Liverpool

Liverpool kalahkan Spurs dengan menampilkan sederet pemain muda.

Liputan6.com, Jakarta Jurgen Klopp menyambut baik penampilan pasukan muda Liverpool yang sukses bungkam Tottenham Hotspurs 2-1 pada perdelapan final Piala Liga Inggris di Anfield, Rabu (26/10/2016). Ini membawa The Reds ke laga perempat final.

Pemain muda Liverpool seperti Grujic, Arnold dan Ejaria tampil begitu lugas di laga itu.Tak hanya menang, pasukan muda Liverpool juga mampu membuat gembira fans The Reds yang padati Anfield.

Adalah dua gol Daniel Sturridge yang membawa perbedaan di laga yang ditonton sekitar 53.051 penonton itu. Striker Spurs, Vincent Janssen sempat memperkecil kekalahan.

Namun, pasukan muda Liverpool mampu mempertahankan keunggulan. Sturridge dan Wijnaldum beberapa nama pemain utama Liverpool yang tampil di laga itu.

"Jalannya laga sudah saya prediksi. Ini juga sudah saya bayangkan. Kami kehilangan konsentrasi di satu atau dua momen. Tapi secara keseluruhan, kami tampil positif," ujarnya seperti dikutip Goal.

"Kami pantas menang, kami membuka banyak peluang. Melawan kiper tangguh Spurs cukup menghibur."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.