Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Ragukan Kualitas Sentul

Marquez menjajal Sirkuit Sentul bersama Honda pada hari Selasa 25 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tidak yakin Sirkuit Sentul layak menggelar balapan MotoGP. Marquez melihat Sentul terlalu berbahaya untuk MotoGP.

Pernyataan Marquez ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (25/10/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Marquez: Sentul Terlalu Berbahaya untuk MotoGP

Bogi Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mendapat kesempatan menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016), di sela-sela kunjungannya ke Indonesia. Dengan motor CBR 250 RR, juara dunia MotoGP 2016 ini bersama 16 pembalap muda Indonesia menjajal sirkuit dengan panjang 4,12 km itu.

Marquez menilai kondisi aspal sirkuit belum layak untuk menggelar balapan MotoGP. Pantauan Liputan6.com, kondisi aspal buruk karena permukaan tidak rata. Baca selengkapnya disini.
2. Mourinho Segera Tendang Rooney dari MU?

Nasib penyerang Wayne Rooney di Manchester United semakin suram. Manajer Jose Mourinho sudah tak membutuhkan Rooney lagi dan tidak keberatan bila pemain Inggris itu pindah klub dalam waktu dekat.

Menurut laporan The Sun, Mourinho sudah memberitahukan perwakilan Rooney bila kapten Inggris ini perlu mencari klub baru jika memang ingin bermain reguler. Baca selengkapnya disini.3. Bos Renault Buka Peluang untuk Rio Haryanto Gabung Musim 2017?

Masa depan Rio Haryanto di ajang Formula 1 musim depan masih menjadi teka-teki hingga kini. Sebab, belum ada tim yang secara terang-terangan ingin menggaet pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, tersebut.

Sudah banyak kabar berseliweran tentang nasib Rio di ajang balap jet darat. Namun, baru tim Renault yang masih membuka peluang untuk pembalap pemula seperti Rio. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini