Sukses

Bobotoh Bikin Samsul Arif Betah Bela Persib

Kuliner Kota Bandung juga menjadi kesukaan Samsul.

Liputan6.com, Bandung - Sejak bergabung dengan Persib Bandung selama 8 bulan, Samsul Arif mengaku betah. Dia masih belum bisa menghilangkan kekaguman atas fanatisme yang ditunjukan bobotoh, sebutan pendukung Persib.

Menurut Samsul, bobotoh salah satu suporter terbesar di Indonesia. Samsul mengatakan, dukungan yang diberikan bobotoh tidak hanya dari tribun stadion, tapi juga ketika berada di luar lapangan.

Fanatisme bobotoh tidak hanya dia rasakan ketika berada di Bandung. Ketika berada di sejumlah wilayah di Jawa Barat, Samsul memiliki pengalaman dapat sambutan hangat dari bobotoh.

"Kalau di Bandung atmosfer bobotohnya itu yang nggak bisa dilupakan. Di mana pun berada, mereka tahu kita dan memberikan dukungan. Berbeda dengan tempat lain. Mungkin bisa dibilang, Bandung itu Persib, Persib ya Bandung," kata Samsul kepada wartawan di Bandung, Selasa (25/10/2016).

Berkat fanatisme yang ditunjukkan bobotoh, mantan pemain Arema Cronus selalu berusaha memberikan yang terbaik. Selain itu, Samsul mengaku senang dengan kuliner khas Jawa Barat, yang juga menjadi favorit keluarganya.

"Ya paling batagor saya suka, istri suka bakso tahu dan seblak juga, di tempat lain ada juga, tapi rasanya beda," tutur pemain bernomor punggung 9 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini