Sukses

Mourinho Diprediksi Cuma Bisa Juara di Piala FA

Penampilan MU sejak diasuh Mourinho memang belum terlalu meyakinkan.

Liputan6.com, Manchester- Performa angin-anginan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho membuat legenda Barcelona, Xavi Hernandez, ragu Setan Merah bisa juara Liga Inggris musim ini. Xavi memprediksi MU hanya akan juara di piala domestik.

Penampilan MU sejak diasuh Mourinho memang belum terlalu meyakinkan. Mereka sudah tiga kali kalah di Liga Inggris. MU tertahan di posisi tujuh klasemen dengan terpaut enam angka dari Manchester City.

Akhir pekan kemarin The Red Devils tampil memalukan kala berkunjung ke Stamford Bridge. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dipermak Chelsea empat gol tanpa balas.

Dengan melihat kinerja MU musim ini, Xavi memperkirakan Mourinho akan gagal juara Liga Inggris 2016/2017. Xavi menilai peluang terbesar Mourinho mendapat gelar ada di kompetisi macam Piala FA dan Piala Liga Inggris.

"Kompetisi domestik harus menjadi segalanya bagi MU dan Mourinho musim ini. Saya tidak berpikir musim ini mereka bisa memenangkan Liga Premier Inggris. Piala domestik adalah harapan mereka untuk meraih trofi," tutur Xavi seperti diberitakan Sportsmole.

Xavi melihat skuat MU saat ini masih belum sempurna. Xavi pun tak terlalu yakin MU akan bisa finis empat besar yang berarti tiket ke Liga Champions musim mendatang.

"Setelah Mourinho terlibat di bursa transfer lagi, mungkin mereka akan siap tapi untuk sekarang mereka harus mengamankan tiket ke Liga Champions, tempat di mana MU seharusnya berada," tutur Xavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini