Sukses

Blanc Calon Kuat Pelatih Baru Inter

Blanc saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih timnas Prancis Laurent Blanc dijagokan untuk menukangi Inter Milan. Blanc akan menggantikan posisi Frank De Boer yang terancam dipecat.

Posisi De Boer saat ini sedang berada di ujung tanduk. Prestasi Inter terpuruk di awal musim 2016/2017 meski sempat mampu mengalahkan juara bertahan Juventus.

Sejak menangani La Beneamata, De Boer sudah enam kali kalah dari 12 pertandingan di berbagai kompetisi. Yang terbaru, Inter dipermalukan Atalanta 1-2 pada laga Serie A akhir pekan kemarin.

De Boer konon akan kehilangan pekerjaannya bila Inter sampai kalah lagi saat melawan Torino, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Manajemen Inter sudah menyipakan beberapa nama pengganti De Boer.

Le Parisien mengklaim Blanc menjadi kandidat terkuat menggantikan De Boer. Inter sudah menghubungi Blanc untuk mengetahui apakah yang bersangkutan bersedia menangani Mauro Icardi cs.

Ketertarikan Inter tak bertepuk sebelah tangan. Blanc juga tertarik melatih Inter. "Dia tertarik dengan tawaran tersebut," ucap sumber Le Parisien yang dekat dengan Blanc.

Blanc bisa melatih Inter karena saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.