Sukses

30 Bikers Indonesia Mengaspal Bareng Crutchlow

Pada sesi rolling thunder ini, Cal dan sejumlah bikers dari komunitas Honda CBR Bekasi melintasi kawasan Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta- Juara MotoGP Australia 2016, Cal Crutchlow menjajal jalanan Ibukota Jakarta bersama 30 bikers Indonesia, pada Rabu (26/10/2016) pagi tadi. Crutchlow yang tiba bersama tim manajemen LCR Honda berbagi pengalaman langsung dalam rangkaian kegiatan  Acceleration Moment with Cal Crutchlow oleh Castrol POWER1.

Pada sesi rolling thunder ini, Cal dan sejumlah bikers dari komunitas Honda CBR Bekasi melintasi kawasan Kemayoran, dimulai dari halaman parkir JIExpo Kemayoran, melintasi Jalan Benyamin Sueb dan diteruskan masuk ke jalur cepat hingga kembali ke tempat start. Sesi ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan menempuh jarak tempuh 7,2 kilometer.

"Kami bisa sampai di sini karena proposal yang kami kirim menang dalam kompetisi yang diadakan Castrol," tutur Tere kepada Liputan6.com.

Tere jadi satu-satunya wanita dalam komunitas ini yang bisa melihat langsung aksi Crutchlow dari dekat. Mengetahui ada rider papan atas yang hadir, dia tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berselfie ria.

 "Harapan saya semoga biker Indonesia mendapat citra baik di hadapan dia. Semoga juga suatu saat ada pembalap MotoGP dari Indonesia," kata Tere.

"Nanti saya akan minta tanda tangan dan selfie dengan dia," katanya.

Setelah melakukan rolling thunder bareng komunitas bikers, Cruthlow melakukan aksi burn out di atas aspal JIExpo Kemayoran.

Kali ini merupakan tahun kedua Castrol mendukung tim LCR Honda di MotoGP. Kehadiran Crutchlow terasa spesial karena sang pembalap baru saja menjuarai seri balapan di Phillip Island, Australia pada Minggu (24/10/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.