Sukses

Mourinho: Hidup Saya di Manchester Adalah Bencana

Jose Mourinho masih tinggal hotel sejak menjadi Manajer Manchester United (MU) mulai musim 2016-2017.

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho mengaku tidak senang dengan kehidupannya di Kota Manchester, Inggris. Sejak menjadi Manajer Manchester United (MU) mulai musim 2016-2017, pria asal Portugal itu masih tinggal di Hotel Lowry. Dia tinggal sendiri karena keluarganya lebih memilih tinggal di London.

Selain itu, kehidupan Mourinho juga selalu diikuti wartawan dan paparazzi. "Bagi saya, hidup saya di Manchester adalah sedikit bencana," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Rabu (26/10/2016).

"Terkadang saya ingin berjalan kaki sebentar, tapi saya tidak bisa. Jika saya ingin pergi ke restoran untuk makan, saya tidak bisa, sehingga ini sangat buruk," ucapnya lagi.

"Membeli rumah? Saya tidak tahu, saya tak tahu. Kenyataannya adalah putri saya akan berusia 20 tahun pekan depan, putra saya juga akan berusia 17 tahun dalam beberapa bulan ke depan. Mereka hidup sangat stabil, kuliah di London dan sepak bola di London. Mereka pada usia ketika mereka tak mungkin mengejar saya seperti dulu," ucap Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa MU Angin-anginan

Kredibilitas Mourinho sebagai manajer papan atas mulai diragukan. Ini menyusul performa angin-anginan Manchester United (MU).

Di Liga Inggris, MU sudah menelan tiga kekalahan dari sembilan laga. Pekan kemarin, MU menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea.

Dengan melihat performa MU, Mourinho pun diprediksi sulit membawa MU juara Liga Inggris 2016-2017. Peluang Mourinho untuk meraih gelar ada di kompetisi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho