Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Inter Vs Torino

Inter sedang dalam tren negatif, sehingga wajib menang melawan Torino.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan tidak memiliki pilihan lain selain memenangi pertandingan melawan Torino di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10) dinihari nanti. Hasil imbang tidak saja buruk untuk pelatih Frank De Boer, tetapi juga posisi mereka yang bisa tenggelam ke papan bawah.

Pertandingan nanti memang tidak mudah untuk Inter. Pasalnya, Torino juga tidak ingin lagi kehilangan poin seperti pekan lalu yang diimbangi Lazio 2-2. Karena, hasil itu membuat mereka terlempar dari peringkat empat besar klasemen.

Bagi Torino, pertandingan nanti menjadi kesempatan untuk mereka kembali meraih kemenangan dan berada di papan atas. Sekaligus melanjutkan catatan tidak terkalahkan menjadi tujuh laga beruntun.

Dalam empat pertemuan dari dua musim terakhir, Torino mampu mendominasi dengan meraih dua kemenangan dan sekali kalah. Berikut fakta menarik jelang laga Inter melawan Torino seperti dilansir situs resmi Inter:

1. Baik Inter dan Torino sudah 72 kali bertemu di Giuseppe Meazza di Serie A. Inter memenangi 32 laga, sementara Torino hanya 11 kali menang.

2. Inter juga selalu mencetak gol di kandang dalam 13 laga terakhir mereka di Serie A.

3. Di musim ini, pasukan Frank De Boer melakukan umpan silang dan tendangan sudut yang lebih banyak dibandingkan dengan klub lain di Serie A, serta memiliki penguasaan bola tertinggi di peringkat kedua di bawah Napoli.

4. Dua pemain Inter, Danilo D’Ambrosio dan Tomaso Berni merupakan mantan pemain Inter.

5. Selain itu, pelatih Torino saat ini, Sinisa Mihajlovic juga pernah bermain untuk Inter. Dia tampil dalam 25 pertandingan Serie A dan mencetak lima gol.

6. Sebagai pelatih di Inter, Mihajlovic memenangi tiga laga, kalah enam kali, dan sekali imbang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini