Sukses

Sembunyikan Identitas, Messi Ajak Liburan Keluarga ke Disneyland

Pasangan Messi, Antonella Roccuzzo, mengunggah foto tengah berada di Disneyland.

Liputan6.com, Paris - Di tengah kesibukannya bersama Barcelona, Lionel Messi selalu ingat kepada keluarganya. Pada Selasa (25/10/2016), Messi terlihat mengajak keluarganya berlibur ke Disneyland di Prancis.

Seperti dilansir 101 Great Goals, sepasang foto diunggah di media sosial menunjukkan Messi bersama istri dan kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Mereka berempat tampak tengah menaiki salah satu wahana di Disneyland.



Foto yang lain memperlihatkan mereka sedang berjalan kaki di area taman Disneyland. Messi berusaha membuat dirinya tidak dikenali orang dengan memakai tutup kepala pada jaketnya.

Sepasang foto itu diambil oleh salah satu fans yang sengaja mengabadikan keakraban Messi bersama keluarganya. Fans tersebut sepertinya enggan mengganggu kegiatan pribadi kapten Timnas Argentina tersebut.

Terlepas dari dua foto yang diunggah fans, pasangan Messi, Antonella Roccuzzo juga mengunggah foto di media sosial Instagram. Foto tersebut memperlihatkan patung Mickey Mouse dan Walt Disney.

Foto yang diunggah Antonella juga seolah mengatakan bahwa dia tengah berada di Disneyland. Namun, foto itu tidak menunjukkan wujud Messi dan kedua anaknya.

Sebelumnya, Messi absen dalam laga persahabatan antara Barcelona kontra Espanyol, pada Selasa malam waktu setempat. Dalam laga itu, Espanyol mengalahkan Barcelona 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini