Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Bicara Peluang MU Juara Liga Inggris

MU kini tertinggal enam poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai peluang Manchester United di Liga Premier Inggris mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (26/10/2016) sore WIB.

Manajer MU, Jose Mourinho sangat yakin Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Terlebih lagi, Setan Merah (sebutan MU) hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Manchester City,

Selain artikel mengenai MU, ada dua berita lain yang mendapat banyak atensi dari pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola.

1. Mourinho Bicara Peluang MU Juara Liga Inggris

Jose Mourinho (Reuters)

Manajer Manchester United Jose Mourinho masih yakin tim asuhannya akan bisa menjuarai Liga Inggris 2016/2017. Meski baru kalah telak dari Chelsea, Mourinho melihat peluang juara masih terbuka lebar.

MU saat ini terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris setelah kalah 0-4 dari Chelsea akhir pekan kemarin. Setan Merah tertinggal enam poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Baca selengkapnya di sini.

2. Suzuki Tak Dapat Kompensasi Gara-gara Calon Rekan Rossi

Maverick Vinales (istimewa)

Suzuki dipastikan tidak lagi mendapatkan kompensasi dalam hal pengembangan motor di musim depan. Ini setelah pembalap mereka, Maverick Vinales mendapatkan 6 poin konsesi hingga MotoGP 2016.

Otoritas MotoGP memberikan kompensasi buat tim-tim kecil agar bisa bersaing dengan tim pabrikan yang sudah kuat seperti Yamaha, Ducati dan Honda. Kompensasi yang diberikan berupa 9 kali pergantian mesin (normalnya 7 kali), bebas modifikasi mesin dan tes pembalap yang tak terbatas. Baca selengkapnya di sini.

3. PSM Incar Kemenangan Lawan Persib

PSM Makassar (PT GTS)

PSM Makassar sudah melupakan kekalahan 1-4 dari Pusamania Borneo FC. Tim berjuluk Juku Eja itu kini fokus menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta, 29 Oktober mendatang.

Gelandang PSM Rasyid Bakri berharap kekalahan itu tak akan memengaruhi kosentrasi tim saat menjamu Persib. "Kekalahan lalu (melawan Pusamania) itu merupakan pelajaran berharga untuk kami untuk memotivasi diri dan bangkit kembali," tutur Rasyid seperti dilansir dari Antara, Selasa (25/10/2016). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini