Sukses

Lawan PSM, Persib Tanpa Pugliara

Persib Bandung membawa 18 pemain, minus Roberto Pugliara, untuk menghadapi PSM Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship. presented by IM3 Ooredoo. Laga ini akan berlangsung di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makasar, 29 Oktober 2016.

Untuk laga tandang ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akan membawa 18 pemainnya. Tapi, pria yang akrab disapa Djanur itu tidak membawa Robertino Pugliara.

Pugliara mengalami gangguan kesehatan yang mengharuskan dirinya beristirahat. Dengan demikian, gelandang serang asal Argentina ini dipastikan absen dalam laga kontra PSM.

"Kita bawa 18 pemain, Sergio ikut, yang tidak ikut Robertino mungkin kelelahan, Yandi (Sofyan) juga juga tidak ikut, cedera," kata Djanur di Bandung seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (26/10/2016), 

Sebagai gantinya, Djanur memasukkan nama David Laly yang sudah pulih dari cedera. Sementara Zulham Zamrun dan Yanto Basna belum kembali dari Timnas dan kecil kemungkinan untuk langsung menyusul ke sana.

Berikut 18 pemain Persib yang dibawa ke Makassar:

Penjaga gawang : Muhammad Natshir, Muhammad Ridwan
Bek: Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara.
Gelandnag : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Rachmad Hidayat, Marcos Flores.
Penyerang : Sergio van Djik, Samsul Arif, Atep, Tantan, David Laly, Febri Hariyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.