Sukses

Fans City Jadi Suporter MU Gara-gara Ibrahimovic

Ibrahimovic akan menghadapi Manchester City, dini hari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kembali membuat pernyataan mengejutkan jelang pertandingan melawan Manchester City di Old Trafford Stadium, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB pada ajang Piala Liga Inggris.

Ibrahimovic menyebut fans City berubah menjadi pendukung Setan Merah (sebutan MU) ketika bertemu dengannya. Fans City banyak yang kagum dengan ketajaman mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

"Saya sudah banyak bertemu dengan fans City. Namun mereka berubah menjadi fans United ketika bertemu dengan saya," ucap Ibrahimovic, dikutip dari Squawka.

Lebih lanjut, striker berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar membalas kekalahan dari City. Pada Derby Manchester pertama di musim ini, MU kalah 1-2 dari City.

"Saya punya banyak pengalaman dari berbagai pertandingan besar. Saya sudah bermain di seluruh pertandingan Eropa. Dalam sebuah pertandingan bergengsi, saya keluar sebagai pemenang berkali-kali. Ini saatnya saya keluar sebagai pemenang," katanya.

Striker Manchester United asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Scott Heppell)

Ibrahimovic sendiri sudah tidak asing dengan pertandingan derby. Dia pernah terlibat dalam beberapa laga besar seperti Derby Milan hingga El Clasico.

"Oke, derby yang ini baru buat saya. Ini persaingan dua klub dari kota yang sama, tim biru muda dan tim merah. Anda ingin selalu menjadi bos dalam derby. Tentu saja, saya ingin jadi bos di Derby Manchester," ujar Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.