Sukses

Mau Pulang ke Barcelona, Pedro Tak Betah Bersama Chelsea?

Pedro Rodriguez tampaknya tidak betah di Chelsea.

Liputan6.com, London - Pedro Rodriguez tampaknya tidak betah di Chelsea. Padahal, winger Timnas Spanyol itu baru setahun bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium tersebut.

Seperti diberitakan Sports Mole, pemain berusia 29 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya hampir saja kembali ke klub lamanya, Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya berbicara dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti seolah-olah bakal kembali ke sana pada musim panas lalu. Saya pikir pembicaraan itu benar-benar bakal terjadi karena mereka sangat serius," ucap Pedro.

Pedro mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri kiprahnya di dunia sepak bola bersama Barcelona. Terlebih lagi, dia merupakan pemain didikan asli akademi Los Blaugrana.

"Kalau ditanya mengenai minat saya kembali ke Barcelona, jawaban saya sudah jelas. Saya selalu ingin pensiun di Barcelona," ucap pria berpostur 167 cm tersebut.

"Barcelona merupakan klub besar, saya memiliki rekan dan fans yang sangat menghargai saya. Namun, kembali ke sana untuk saat ini merupakan hal yang mustahil. Jelas sangat sulit," kata Pedro mengakhiri.

Bersama Chelsea, Pedro sudah mencetak sembilan gol dari 50 pertandingan di semua kompetisi sejak Agustus 2015. Dia menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Los Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.