Sukses

Dengan Pakaian Seksi, Pegolf Cantik Amerika Cetak Hole in 1

Paige Spiranac adi buah bibir di instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf cantik Paige Spiranac tengah menjadi buah bibir. Hal itu terjadi setelah ia menunjukkan kelihaiannya memukul bola golf lewat akun instagram miliknya, @paige.renee.

Dalam video singkat tersebut, Paige memukul bola golf ke arah dinding. Spiranac hanya butuh satu pukulan alias hole in one untuk memasukan bola tersebut ke gelas yang berada di ruang samping. Ia pun mengekspresikan keberhasilannya tersebut.

"Ekspresi kemenangan yang sangat aneh," tulis Spiranac.

Bukan cuma soal ketepatannya memasukkan bola, para pengguna instagram juga dibuat kagum dengan tubuh seksi Spiranac. Ya, pegolf berusia 23 tahun ini kerap mengunggah foto yang memuat ia sedang bermain golf dengan pakaian seksi.

Total, pegolf berambut pirang ini telah mengunggah 165 foto ke akun instagram miliknya. Ia pun memiliki 806 ribu pengikut di akun instagramnya.

Spiranac pertama kali masuk sebagai pegolf profesional pada 2015 di ajang Omega Dubai Ladies Masters. Awalnya, para pecinta golf mencibir keikutsertaanya itu. Spiranac dinilai diikutsertakan karena faktor kecantikannya dan bukan karena kemampuan bermain golf.

Namun demikian, pegolf berusia 23 tahun ini membuktikan anggapan itu salah. Di awal tahun ini, Spiranac sukses memenangkan Cactus Tour event.

 

Super awkward celebration for the win😂 #buckets #haterswillsayitsfake #eveniwassurprisediactuallymadesomething

A video posted by Paige Spiranac (@_paige.renee) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini