Sukses

Kabar Buruk untuk Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kabar buruk mendatangi Barcelona. Bek asal Prancis Jeremy Mathieu akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera betis.

Mathieu mengalami cedera saat Barca tumbang 0-1 di tangan Espanyol pada laga Supercopa de Catalunya, Selasa (25/1/2016). Bermain sebagai starter, Mathieu harus meninggalkan lapangan saat laga berjalan 54 menit.

"Berdasarkan tes yang dilakukan oleh layanan medis pada Rabu pagi mengungkapkan bahwa Jeremy Mathieu mengalami luka pada otot kaki kanannya," tulis peryataan resmi Barca.

"Ini berarti ia akan absen selama tiga minggu," demikian bunyi peryantaan tersebut.

Mathieu sudah membela Barca dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 32 tahun itu juga sudah menyumbangkan satu gol.

Mathieu menambah daftar cedera Barcelona. Sebelumnya Gerard Pique dan Jordi Alba juga sudah masuk ruang perawatan.
Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, duel udara dengan penyerang Deportivo, Florin Andone, pada laga La Liga di Stadion Nou Camp, Barcelona, Sabtu (15/10/2016). Barcelona menang 4-0 atas Deportivo. (AFP/Lluis Gene)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini