Sukses

Madrid Perpanjang Kontrak Vazquez hingga 2021

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan telah memperpanjang kontrak winger Lucas Vazquez. Pemain 25 tahun itu akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021.

"Real Madrid dan Lucas Vazquez telah menyetujui perpanjangan kontrak," tulis pernyataan resmi Madrid.

"Vazquez akan bertahan di klub hingga 30 Juni 2021," demikian ungkap pernyataan tersebut.

Vazquez balik ke Madrid musim lalu, setelah Los Blancos membelinya dari Espanyol. Bersama Madrid, Vazquez musim lalu tampil gemilang dengan mencetak empat gol dalam 25 pertandingan.

Ia pun dipanggil pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque ke Piala Eropa 2016. Musim ini, Vazquez baru sekali menjadi starter, dalam delapan pertandingan La Liga.

Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane selalu menganggap Vazquez sebagai pemain penting di dalam timnya. Pria asal Prancis itu juga sering memuji penampilan Vazquez di lapangan.
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama Alvaro Morata dan Lucas Vazquez usai mencetak gol kegawang Legia Warsawa pada Liga Champion di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, (18/10). (AFP Photo/JAVIER Soriano)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.