Sukses

Sergio van Dijk Puji Wonderkid Persib

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi kini tengah menjadi perbincangan setelah penampilan ciamiknya bersama Persib Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kemampuan Febri ternyata membuat kagum striker skuat Maung Bandung, Sergio van Dijk. Menurutnya, Febri memiliki kemampuan yang berbeda dari pemain Persib lainnya.

"Saya sudah percaya dia dari pertama kali saya datang karena saya lihat dia punya kualitas beda dari semua pemain Persib. Dia lebih cepat, beda dengan semua pemain di Persib. Menurut saya itu bagus untuk lini depan," kata Sergio.

Untuk meningkatkan kerjasama, pemain naturalisasi ini kerap kali latihan bersama dengan Febri dan mendapat kecocokan dalam permainan.

"Ada chemistry di latihan, tapi saat pertandingan berbeda. Namun, saya bilang bahwa saya percaya sama dia. Mudah-mudahan dia bisa cetak gol seperti kemarin," ucap Sergio.

Sergio mengingatkan, dengan usianya yang masih muda, Febri masih memerlukan banyak latihan dan pengalaman. "Dia harus fokus latihan setiap hari. Dia harus belajar terus dengan pemain senior, tapi saya tahu dia baik. Dia mau dengar, mau kerja keras," tutur Sergio.
Febri Hariyadi pemain muda Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini