Sukses

Dedi Kusnandar: Riedl Mempersiapkan Timnas dengan Baik

Liputan6.com, Bandung - Dedi Kusnandar melakukan reuni dengan skuat Persib Bandung, Rabu (26/10/2016). Sang pemain yang kini bergabung dengan Sabah FA itu mengunjungi Mess Persib di Jalan A. Yani, Bandung.

Meski bukan kunjungan pertama, Dedi cukup bahagia bertemu dengan beberapa mantannya rekannya. Dado, sapaan akrabnya, memang tengah mendapat libur usai mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Sleman.

"Jadi, ke sini bukan telat gabung. Kemarin sudah gabung tiga hari, sekarang ada waktu kosong pulang dulu ke rumah dan mampir ke sini, nanti Jumat baru gabung lagi," katanya.

Dado menjelaskan, dirinya cukup optimistis skuat Garuda bisa berbicara banyak dalam ajang Piala AFF 2016 yang akan digelar di Myanmar dan Filipina pada 19 November-17 Desember mendatang.

Salah satu alasannya Pelatih Alfred Riedl cukup mengenal gaya sepak bola Indonesia, serta kini Timnas banyak dihuni para pemain muda.

"Pelatih sudah tahu dan juga sudah menyiapkan tim. Selain itu banyak pemain usia 19-23 tahun dan senior itu bagus. Insya Allah semangat baru, tim baru dan mudahan-mudahan dapat hasil yang baik," jelasnya.

Sebelum tampil di Piala AFF, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba melawan Myanmar dan Vietnam pada awal November.
Alfred Riedl (Liputan6.com / Immanuel Antonius)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini