Sukses

West Ham Singkirkan Chelsea di Piala Liga

Chelsea secara mengejutkan takluk dari tuan rumah West Ham United di ajang EFL (Piala Liga).

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea secara mengejutkan takluk dari tuan rumah West Ham United di ajang EFL (Piala Liga) di Olympic Stadium London, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. The Hammers menang 2-1 atas Chelsea.

Chelsea sebetulnya sedang dalam kondisi bagus usai menang 4-0 atas Manchester United (MU) di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Namun keputusan Antonio Conte menurunkan sejumlah pemain muda menjadi blunder fatal di laga ini.

Di menit 11, gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic sudah bobol lebih dulu lewat aksi Cheikhou Koyate. Ia sukses mengoversi tendangan sudut yang diambil oleh Anthony Reid.

Di babak kedua, Chelsea langsung tancap gas ketika pertandingan baru dimulai. Naas, baru tiga menit pertandingan babak kedua berjalan, gol kedua West Ham lahir lewat kaki Edmilson di menit 48.

Chelsea baru bisa membalas ketertinggalan di menit akhir pertandingan melalui Gary Cahill. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

West Ham: Randolph; Reid, Kouyate, Ogbona; Fernandes, Mark Noble, Obiang, Aron Cresswell; Michail Antonio, Payet, Lanzini.

Chelsea: Begovic; Terry, David Luiz, Cahill; Azpilicueta, N'golo Kante, Ola Aina, Nathaniel Chalobah; Willian, Bathsuayi, Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini