Sukses

Morata-Asensio Gemilang, Madrid Pesta Gol ke Gawang Leonesa

Morata dan Asensio sama-sama melesakkan dua gol.

Liputan6.com, Leon - Real Madrid mengamuk. Los Blancos menang 7-1 atas tuan rumah Cultural Leonesa pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Municipal Reino de Leon, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Alvaro Morata dan Marco Asensio jadi bintang kemenangan Los Blancos di laga ini.

Morata dan Asensio sama-sama melesakkan dua gol. Morata mencatatkan namanya di papan skor pada menit 46 dan 55, sementara Asensio pada menit 32 dan 53. Tiga gol Madrid lainnya dilesakkan Gianni Zuiverloon (bunuh diri 6'), Nacho Fernandez (68') dan Mariano Mejia (90').

Sejak peluit dibunyikan, Madrid yang turun tanpa trio BBC langsung menggempur pertahanan tuan rumah. Hasilnya saat babak pertama berakhir, Madrid sudah unggul 2-0.

Sementara di babak kedua, Los Blancos tidak mengendurkan serangan. Lima tambahan gol pun tercipta ke gawang tuan rumah. Leonesa baru bisa membalas melalui Benja, enam menit sebelum laga usai.

Dengan hasil ini, Madrid sudah menempatkan satu kaki di babak 16 besar. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 30 November 2016.
Cultural Leonesa vs Real Madrid (Mirror)
Susunan Pemain

Cultural Leonesa (4-2-3-1): Palatsi, Zuiverloon, Fornies, Gonzalez, Angel Bastos; Yeray Gonzalez, Mario Ortiz; Colinas, Antonio Martinez, Gallar; Suarez.

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Pepe, Nacho, Danilo; James, Kroos, Isco; Vazquez, Morata, Asensio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini