Sukses

Undian Piala Liga: MU Vs West Ham, Liverpool Vs Leeds United

Undian babak perempat final Piala Liga Inggris langsung digelar setelah babak 16 besar berakhir.

Liputan6.com, London - Undian babak perempat final Piala Liga Inggris langsung digelar setelah babak 16 besar berakhir. Manchester United mendapat keuntungan besar di babak perempat final.

Setan Merah (sebutan MU) menyingkirkan Manchester City dengan skor 1-0 di Old Trafford Stadium, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Juan Mata menjadi pahlawan kemenangan MU di laga ini.

Di babak perempat final, MU akan menghadapi West Ham United yang sukses menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-1. Laga ini bakal menguntungkan MU karena berlangsung di Old Trafford Stadium.

Sementara itu, Liverpool bakal menghadapi Leeds United. Duel klasik ini bakal berlangsung di markas Liverpool, Anfield Stadium.

Sedangkan Arsenal akan menjamu tim Liga Premier Inggris lainnya, Southampton di Emirates Stadium. Seluruh laga bakal dimainkan pada 28 November 2016 mendatang.

Empat pemenang dari masing-masing laga pun berhak melaju babak semifinal, yang akan digelar dengan format home and away.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Undian

Berikut drawing perempat final Piala Liga Inggris 2016-2017:
Liverpool vs Leeds United (Anfield)
Manchester United vs West Ham United (Old Trafford)
Hull City vs Newcastle United (KC Stadium)
Arsenal vs Southampton (Emirates Stadium)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala Liga Inggris

Video Terkini