Sukses

MU Bungkam City, Guardiola Cuek

Guardiola malah bangga dengan pemain mudanya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tersingkir di ajang Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Manchester United dengan skor 0-1 di Old Trafford Stadium, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

Hasil di Old Trafford membuat City gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir bersama Pep Guardiola di semua kompetisi. Manchester Biru menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

"Ya, dengan ini enam pertandingan. Jelas bukan situasi yang bagus. Kami tersingkir dari salah satu kompetisi, tapi City masih bersaing dalam tiga ajang," ucap Guardiola, dikutip dari Goal.

Mantan pelatih Barcelona itu tidak terlalu memikirkan kekalahan dari MU pada ajang Piala Liga Inggris. Guardiola senang dengan performa pemain muda City yang bisa merepotkan bintang MU.

"Aleix Garcia dan Pablo Maffeo tampil sangat luar biasa. Mereka bisa menghadapi Marcus Rashford dan Paul Pogba," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

"Leroy Sanei dan Kelechi Iheanacho juga mendapat pengalaman bagus. Kami, khususnya pemain muda sudah bekerja dengan baik, sehingga tidak ada penyesalan. Kami sudah berjuang sampai menit akhir," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.