Sukses

Karena Snapchat WAGs Rekan Seklub, Bintang PSG Bisa Kena Masalah

Video singkat yang diunggah Carol Cabrino bisa jadi bendana untuk Marco Verratti.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paris-Saint Germain Marco Verratti sepertinya bakal dapat masalah besar gara-gara ulah istri rekan setimnya, Marquinhos, Carol Cabrino. Carol yang merekam momen kebersamaan pemain PSG dengan video, tak sengaja memperlihatkan kenakalan Verratti yang tengah menghisap rokok.

Seperti dilansir dari The Sun, pada Kamis (27/10/2016) siang, Carol bermaksud mengabadikan momen jalan-jalan suaminya dengan Verratti ke dalam akun media sosial Snapchat. Meski tak sengaja, jelas dalam gambar kalau pemain 23 tahun tersebut sedang merokok.

Video ini berdurasi 10 menit dan tentu saja langsung mengundang reaksi pengikut atau follower Carol di Snapchat. Keesokannya, video mereka udah dihapus oleh wanita seksi ini.

Belum ada kabar resmi dari PSG terkait tindakan gelandang timnas Italia tersebut. Verratti bisa saja mendapat teguran keras bahkan sanksi dari manajer baru Unai Emery.

Pekan ini menjadi minggu yang buruk untuk pemain 23 tahun tersebut lantaran pada Senin (24/10) lalu, Verratti memperlihatkan sikap tak sopan kepada Emery. Dia bereaksi berlebihan saat ditarik pada menit ke-59 dalam pertandingan melawan Marseille.

"Untuk apa itu? Saya tadi buruk? Dia (Emery) bilang saya buruk?" ucap Verratii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini