Sukses

Suporter Manchester City Rusak Toilet Old Trafford

Manchester City kalah 0-1 dari Manchester United dalam ajang Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Suporter Manchester City tampaknya geram setelah tim kesayangan mereka kalah 0-1 dari Manchester United di Old Trafford dalam ajang Piala Liga Inggris. City harus tersingkir dari Piala Liga Inggris dan kans mereka merebut meraih trofi berkurang satu. 

Hasil ini juga membuat City tak kunjung menang dalam enam pertandingan terakhir. Puncak kekesalan fans The Citizens akhirnya dilampiaskan usai laga kontra MU pada Kamis (27/10/2016) dinihari tadi di Stadion Old Trafford.

Seperti dilansir dari 101greatgoals, fasilitas toilet di stadion milik United itu porak poranda dirusak suporter tim tamu. Wastafel toilet copot dari dinding, sehingga pipa dan keran ikut rusak.

Dalam gambar juga terlihat sejumlah orang yang berada di tempat kejadian tertawa, sedangkan yang lainnya hanya menjadi penonton. Bila terbukti biang keladi kerusakan toilet ini adalah suporter City, tentu bakal ada sanksi yang menanti klub Manchester Biru tersebut.



Bukan kali ini saja fans di Inggris Raya mengamuk di toilet markas lawan. Pada bulan lalu, bilik-bilik toilet di Stadion Celtic Park, kandang Glasgow Celtic dirusak saat pertandingan melawan Glasgow Rangers.

Dalam derby Old Firm ini kerusakan parah terjadi pada langit-langit toilet. Fans Rangers sengaja membuat semua pintu bilik toilet terlepas dari engselnya.  

Pada laga lanjutan Liga Premier Skotlandia ini,  tuan rumah Celtic, yang dilatih oleh Brendan Rodgers menghujani gawang Rangers dengan skor 5-1. Kemarahan fans Rangers dilampiaskan di toilet milik markas Celtic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata