Sukses

Gempa Bumi Sempat Ganggu Pertandingan Liga Italia

Laga Atalanta kontra Pescara sempat dihentikan karena gempa bumi.

Liputan6.com, Bergamo - Pertandingan Liga Italia antara Pescara dan Atalanta sempat terganggu pada Rabu (27/10/2016) dini hari WIB. Guncangan akibat gempa bumi yang menerpa Italia bagian tengah sempat menghentikan laga itu.

Tayangan televisi memperlihatkan orang-orang bergegas menuju pintu-pintu keluar dan terlihat cemas, sedangkan para pemain dan ofisial tetap berada di lapangan. Permainan diteruskan setelah terhenti selama empat menit, seperti dilaporkan Reuters.

Pertandingan di Stadio Adriatico di Pescara, yang terletak di pesisir timur Italia, juga terkena dampak hujan deras. Laporan-laporan media mengatakan banyak penggemar yang meninggalkan stadion saat turun minum.

Pertandingan antara Atalanta kontra Pescara diteruskan dengan suasana yang kurang nyaman. Atalanta memenangi pertandingan itu dengan skor 1-0.

Dua gempa bumi yang kuat menghantam wilayah Italia tengah pada Rabu. Namun, tidak ada laporan korban jiwa di stadion tersebut akibat gempa bumi tersebut.

Kejadian dua gempa bumi itu hanya berselang dua jam. Gempa bumi menyebabkan rusaknya sejumlah bangunan tua, termasuk sebagian gereja bersejarah, yang saat kejadian berlangsung sedang kosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini