Sukses

Hubungan dengan Mourinho Retak, Rooney Digoda Inter

Rooney kerap dibangkucadangkan MU dan mulai mencai klub baru.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan berminat mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney, pada Januari nanti. Situasi Rooney yang tengah tidak jelas bersama MU membuat Inter mencoba ajukan penawaran.

V-bal melaporkan, hubungan Rooney dengan Manajer MU, Jose Mourinho, mulai retak. Oleh karena itu, Rooney disebut-sebut mulai mencari pelabuhan baru demi melanjutkan kariernya.

Belakangan, Rooney jarang mendapat tempat di tim utama MU dan lebih banyak dibangkucadangkan. Namun, Inter memiliki masalah untuk menggaet Rooney.

Harga Rooney tentu akan sangat mahal, dan Inter bermasalah dengan Financial Fair Play. Mungkin opsi pinjam dengan pembelian di akhir musim bakal diajukan manajemen Nerazzurri kepada The Red Devils.

Pelatih Inter, Frank de Boer, yang tengah dalam tekanan, membutuhkan penyerang anyar. Rooney menjadi salah satu target untuk didatangkan Inter, demi memperbaiki performa klub sekota AC Milan tersebut.

Performa Inter sejak awal musim ini belum stabil. Inter sekarang menduduki peringkat ke-10 dengan mengoleksi 14 poin dari 10 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini