Sukses

Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan MU

Perez harus menepi selama enam pekan untuk menyembuhkan pergelangan kakinya.

Liputan6.com, London- Malapetaka menimpa Arsenal menjelang laga krusial melawan Manchester United bulan depan. Penyerang Lucas Perez dipastikan absen akibat mengalami cedera.

Pemain asal Spanyol itu menderita cedera ligamen lutut. Dia mengalaminya saat Arsenal menang 2-0 atas Reading di ajang Piala Liga Inggris. Perez tersungkur akibat ditekel oleh Danzell Gravenberch.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan cedera yang dialami Perez cukup parah. Perez harus menepi selama enam pekan untuk menyembuhkan pergelangan kakinya.

Dengan demikian maka eks pemain Deportivo La Coruna itu harus melewatkan tiga laga penting Arsenal di bulan November yakni saat bersua Tottenham Hotspur, MU dan Paris Saint Germain.

Cederanya Perez menjadi pukulan bagi manajer Arsenal Arsene Wenger. Perez mulai mendapat kepercayaan dari Wenger. Sejak dibeli musim panas lalu, Perez main enam kali dengan mencetak dua gol dan empat assists.

Untungnya disaat Perez terkena cedera, Arsenal sudah bisa memainkan kembali Olivier Giroud. Pemain Prancis itu telah sembuh dari cedera dan akan ikut saat Arsenal bertemu Sunderland di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lucas Perez