Sukses

Arsenal Salip MU Dalam Perburuan Wonderkid Juventus?

Meriam London sudah mengirimkan pencari bakat mereka untuk mengamati langsung aksi Kean.

Liputan6.com, London- Arsenal berpeluang besar mengalahkan Manchester United dalam perburuan penyerang remaja Juventus Moise Kean. The Gunners diklaim The Sun berada di baris terdepan untuk mendapatkan Kean.

Kean baru berusia 16 tahun. Namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah memasukkan Kean ke tim senior. Meski belum pernah debut, Kean selalu dibawa di bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir Juve.

Allegri mempromosikan Kean karena terkesan dengan bakatnya. Musim lalu Kean mampu menjaringkan 24 gol dari 25 penampilan bersama tim U-17 Juventus.

Ketajaman Kean membuat banyak klub besar Eropa tergiur merebutnya dari Juventus. Selain Arsenal dan MU, Real Madrid, Paris Saint Germain serta Manchester City juga berminat.

Diantara klub-klub tersebut, Arsenal yang paling serius. Meriam London sudah mengirimkan pencari bakat mereka untuk mengamati langsung aksi Kean.

Juventus sendiri berusaha keras mempertahankan Kean. Mereka ingin segera memberikan kontrak profesional. Namun Juventus bakal menemui jalan terjal karena Kean diageni oleh Mino Raiola. Agen flamboyan ini diketahui membuka kemungkinan Kean pindah keluar Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Moise Kean

Video Terkini