Sukses

Kardashian Makin Lengket dengan Bintang Cavaliers

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara selebriti Hollywood Khloe Kardashian dengan pebasket NBA Tristan Thompson semakin intim. Khloe kini bebas berpacaran dengan Thompson setelah resmi bercerai dengan Lamar Odom.

Wanita 32 tahun itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Odom seputar perceraian mereka. Setelah berstatus janda, Khloe makin serius menjalin hubungan dengan Thompson yang bermain untuk Cleveland Cavaliers.

Khloe diketahui sering menghabiskan waktu di Cleveland bersama Thompson. Suadara Kim Kardashian itu juga beberapa kali menyaksikan langsung aksi Thompson bersama Cavaliers.

"Khloe telah menghabiskan banyak waktu di Cleveland bersama Tristan. Khloe sangat mendukungnya dan mereka sekarang semakin serius," tutur sumber People yang dekat dengan Khloe.

Keputusan berpacaran dengan Thompson telah direstui oleh ibu Khloe, Kris Jenner. Sang ibunda melihat Thompson sebagai pria yang baik sehingga tidak akan menghalangi kisah cinta putrinya itu dengan pria 25 tahun tersebut.

Keluarga Kardashian memang dikenal dekat dengan atlet basket NBA. Kim sendiri pernah menikah dengan Kris Humphries. Sedangkan Khloe beberapa waktu lalu sempat dekat dengan James Harden.

Thompson sendiri merupakan salah satu pemain potensial di NBA. Dia menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan membawa Cavaliers juara NBA untuk pertama kalinya.

Artikel Selanjutnya
Pernyataan Hengkang Ronaldo Hanya Gertak Real Madrid
Artikel Selanjutnya
MU Gagal Rekrut Ronaldinho karena Hujan