Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 28 Oktober 2016

Madura dan Arema saat ini hanya dipisahkan tiga poin.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim papan atas Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan memainkan laga pekan ke-26 pada Jumat (28/10/2016). Mereka adalah Madura United dan Arema Cronus.

Madura United akan melawat ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Kemenangan menjadi target mereka setelah hanya mendapatkan dua poin dalam dua laga terakhirnya.

Itu karena Madura ditahan Bali United 0-0 dan Bhayangkara FC 1-1. Kini, Madura siap meraup angka penuh dengan menjaga keunggulan di puncak klasemen.

Tak hanya Madura United, Arema juga akan memainkan laga pekan ke-26 dengan mengunjungi markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim. Sekadar catatan, Arema baru saja menelan kekalahan 0-2 di markas Persipura Jayapura.

Dua laga itu akan disiarkan secara live di Indosiar dan SCTV. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut lewat tayangan live streaming di Liputan6.com.

16.00 WIB: Mitra Kukar vs Madura United (live Indosiar)
21.30 WIB: Semen Padang vs Arema Cronus (live SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini