Sukses

Rio Haryanto Buka-bukaan Nasibnya di F1 Musim Depan

Rio menjalani debutnya di F1 musim 2016.

Liputan6.com, Mexico City - Rio Haryanto mulai buka-bukaan soal peluang kembali ke F1 musim depan. Pembalap kebanggaan Indonesia itu menyebut banyak opsi yang sedang dipertimbangkannya.

Rio menjalani debutnya di F1 musim 2016. Sayangnya karena keterbatasan dana, Rio akhirnya tergusur menjadi pembalap cadangan pada pertengahan musim.

Posisinya digantikan oleh Esteban Ocon yang juga pembalap binaan Mercedes bersama Pascal Wehrlein. Namun Rio tidak putus asa untuk kembali bertarung di ajang jet darat tersebut seceptanya.

"Saya pikir peluang kembali masih ada, mungkin sekitar 50-50. Kita tunggu saja semoga ada kabar baik," ucap Rio seperti dilansir Readmotorsport.

"Kami sedang melihat semua pilihan yang ada. Tentu saja Manor ada dalam daftar itu," ucap pembalap asal Solo itu menambahkan.

Rio ternyata tidak gusar dengan statusnya sebagai pembalap cadangan. Apalagi ia terus bekerja bersama tim hingga akhir musim nanti.

"Saya di sini untuk belajar dan semuanya berjalan dengan baik. Yang jelas saya bekerja keras untuk bisa kembali musim depan," ucap Rio.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini