Sukses

Usai Insiden Valencia, Barcelona Ogah Selebrasi Gol?

Pemain Barcelona kecewa dengan komentar presiden La Liga terkait insiden di markas Valencia, stadion Mestalla.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain Barcelona geram dengan komentar Presiden La Liga, Javier Tebas yang malah mendukung aksi fans Valencia lempari Neymar dengan botol kala dua tim bentrok akhir pekan lalu. Tebas menilai selebrasi gol pemain Barcelona tidak menunjukkan profesionalisme.

Jajaran direksi dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu malah beraksi lebih keras. Mereka meminta Badan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk mengusut tudingan Tebas.

Maka itu, gelandang Barcelona Rafinha menyerukan teman-temannya untuk tidak lagi selebrasi gol.

"Jika Anda tak bisa selebrasi gol seperti di Mestalla, maka Barcelona sebaiknya tidak lakukan selebrasi gol lagi," ujar Rafinha seperti dikutip Marca.

"Kami kaget dengan komentar Tebas karena presiden La Liga seharusnya menjaga pemain yang jadi korban insiden pelemparan itu."

Seperti diketahui, usai Messi mencetak gol kemenangan lewat tendangan penalti di laga yang berakhir 3-2, oknum fans Valencia lempar Neymar dengan botol minuman. Neymar sempat terkapar di lapangan gara-gara lemparan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.