Sukses

Masuk Ballon d'Or, Ranieri Ancam Cadangkan Vardy-Mahrez

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez masuk nominasi Ballon d'Or 2016.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri tidak terlalu antusias melihat Jamie Vardy dan Riyad Mahrez masuk nominasi Ballon d'Or 2016. Ia bahkan akan mencadangkan keduanya jika tampil di bawah performa saat latihan.

Munculnya Mahrez dan Vardy termasuk kejutan dalam pemilihan Ballon d'Or tahun ini. Maklum, keduanya baru bersinar bersama Leicester City musim lalu.

Ketika itu duet Vardy-Mahrez membawa The Foxes menjadi juara Liga Inggris. Mereka juga mendapat penghargaan pemain terbaik Inggris dari berbagai pihak.

"Setiap hari mereka harus menunjukkan kekuatan, mau berkembang dan ambisius, itu filosofi saya. Mereka harus tetap menunjukkan rasa lapar," kata Ranieri seperti dilansir The Sun.

"Apa yang kami lakukan musim lalu harus dilupakan. Setiap hari adalah tantangan baru, jika Anda tidak berlari maka tidak ada masa depan."

Vardy dan Mahrez akan bersaing dengan 28 nama top lainnya untuk meraih Ballon d'Or. Termausk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang mendominasi sejak beberapa musim terakhir.
 
"Membuat Mardy dan Vahrez tetap rendah hati? Gampang saja, saya tinggal mencadangkan mereka," kata Ranieri tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini