Sukses

Kapten Persib Optimistis Curi Poin di Makassar

Persib saat ini masih terpaku di posisi kesembilan klasemen sementara.

Liputan6.com, Bandung -- Kapten Persib Bandung, Atep meminta rekan-rekannya melupakan rekor tandang buruk di Torabika Soccer Championship 206 presented by IM3 Ooredoo. Ia yakin timnya bisa meraih poin penuh saat menantang tuan rumah PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Catatan tandang Persib pada TSC 2016 memang memprihatinkan. Mereka selalu kalah dalam empat laga tandang terakhir.

Tak heran Persib saat ini masih terpaku di posisi kesembilan klasemen sementara. Anak asuh Djadjang Nurdjaman baru mengumpulkan 36 poin dari 24 laga.

Sementara PSM sendiri belakangan sangat jago bermain di depan pendukungnya sendiri. Dari tujuh laga kandang terakhir, mereka tak pernah kalah dan meraih lima kemenangan.

"Kami tetap optimistis dan bertekad curi poin di sana. Mudah-mudahan saja terwujud," kata Atep seperti dilansir laman resmi klub.

"PSM putaran kedua ini tampil baik di kandang, mereka juga merepotkan kami di Bandung. Namun kami siap bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih," ujar Atep meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.