Sukses

Bukan Messi, Ronaldo Ungkap Lawan Terberatnya di Lapangan

Ronaldo membela MU sedangkan Cole membela Chelsea

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan menarik akhir pekan ini. Ternyata ada satu pemain yang dianggapnya selalu menyulitkan selama di lapangan dan itu bukan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ya, pemain tersebut adalah eks bek timnas Inggris, Ashley Cole.  Ronaldo sendiri memang tidak asing dengan penjagaan Cole.

Keduanya bertarung di Liga Inggris ketika Ronaldo membela MU sedangkan Cole membela Chelsea dan Arsenal. Ronaldo dan Cole juga saling beradu kekuatan di level internasional.

"Selama bertahun-tahun saya punya duel sengit dengan Cole. Dia tidak memberikan saya kesempatan bernapas," kata Ronaldo seperti dilansir Mirror.

"Cole pemain yang cepat, bertenaga dan punya tackle yang keras saat kondisinya prima. Saya tahu sebuah laga tidak akan berjalan mudah jika menghadapinya," kata Ronaldo.

Tentu pernyataan Ronaldo soal Cole cukup mengejutkan. Pasalnya ia sudah berhadapan dengan banyak bek kelas dunia lainnya di level klub maupun timnas.

Cole sendiri saat ini membela klub MLS, La Galaxy. Ia memutuskan kontrak di AS Roma, Januari lalu meski masih tersisa setahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini